Index Labels

Ibu Ning Bawa Jamu Kuat untuk Anggota DPRD DKI yang Baru Dilantik

. . Tidak ada komentar:
Ibu Ning Bawa Jamu Kuat untuk Anggota DPRD DKI yang Baru Dilantik
Ibu Ning Bawa Jamu Kuat untuk Anggota DPRD DKI yang Baru Dilantik
Aksi demonstrasi puluhan orang masih berlangsung di depan gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih. Salah seorang di antara mereka membawa sebotol jamu kuat untuk para anggota dewan yang baru saja dilantik.

"Ini saya bawa jamu, rencananya mau dibawa ke dalam. Ini ibaratnya jamu kuat. Biar pemerintahan ingat sama yang kecil-kecil," ujar Ning sambil memegang sebotol jamu beras kencur, Senin (25/8/2014).

Di botol jamu tersebut tertempel label bergambar seorang lelaki berotot dan tulisan 'Sien Lu Kuat Lelaki, Jamu Kuat untuk Wakil Rakyat'. Tak hanya itu, seorang ibu lainnya juga membawa kado yang dibungkus dengan kertas berwarna merah jambu.

"Ini kado simbolis saja, nggak ada isinya," katanya.

Wanita yang sehari-hari berjualan kopi di kawasan Pluit itu mengatakan dia dan teman-temannya berharap tak ada lagi penggusuran.

"Biar kita enak nggak digusur-gusur. Kalau sekarang sudah dikasih tempat. Saya ingin teman-teman saya juga nggak digusur," kata Ning.

Ning datang bersama sekitar 30 rekannya yang mengaku dari Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia. Mereka berorasi di depan pintu gerbang DPRD DKI.

Sebanyak 20 orang polisi masih berjaga di lokasi tersebut. Sedangkan arus lalu lintas di sekitar gedung DPRD DKI terpantau lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapet Duit Dari Twitter 300x250